Minggu, 17 Maret 2013

Apa Itu Traffic?


Apa itu Traffic?

Ibarat sebuah toko, pasti kita mengharapkan pengunjung yang ramai. Sama hal nya di Bisnis ini. Toko kita adalah "panel" dan pengunjung dsini adalah "Traffic".

Traffic disini berarti total pengunjung yang menghampiri website anda. Disini kita memiliki Ad-inventory dalam bentuk panel. Agar panel-panel ini dapat bergerak, kita membutuhkan traffic.

TRAFFIC bisa didapat dari :
  • pembelian TRAFFIC PACK ( TP ), atau 
  • dari SALES CREDIT (SC) yaitu dari pembelian paket / panel oleh referal anda, dimana anda mendapatkan 50% dari Traffic yg dibutuhkan sebuah panel untuk "qualified."
  • ORGANIC TRAFFIC.

TRAFFIC PACK ?

Traffic Pack adalah produk dari Banners Broker berupa traffic hits, yang disediakan bagi anda untuk mengaktifkan panel-panel anda.

Setiap Panel membutuhkan Hits yang berbeda, berikut tabel nya :



Traffic Packs sangat besar peranannya, terutama jika anda seorang single fighter. :D
Dengan 1 TP, anda akan memperoleh 100.000 Traffic Hits, yang dapat anda gunakan untuk mengaktifkan panel-panel anda yang telah anda beli.

1 Traffic Pack = $50.
PERLU DIPERHATIKAN :
Pada saat anda membeli Traffic Pack, bulan-bulan berikutnya anda diwajibkan berlangganan, Jadi pastikan anda telah memiliki business-plan yang matang, sebelum anda memutuskan membeli TP.
Karena ada sanksi yang dikenakan apabila anda mengurangi jumlah TP yang anda beli.
Yaitu anda TIDAK AKAN bisa membeli TP dalam 6 bulan ke depan dan semua Traffic yang kita peroleh akan diambil dari Traffic bank kita.

Strategi yang ideal pada saat anda ingin membeli Traffic Pack adalah :
Siapkan dana minimal $250 untuk membeli sejumlah panel dan 1 TP, yaitu :

11panel kuning = 11 x $10 = $110. ( 11 Panel kuning = 5000 x 11 = 55.000 Hits)
3 Panel ungu     = 3 x $30  =   $90 ( 3 Panel ungu = 15000 x 3 = 45000 Hits)
1 Traffic Pack   = 1 x $50  =   $50 ( 100.000 Traffic Hits )

Set Repurchase 50%. Estimasi dalam 20 hari ke depan Panel Kuning anda akan full, dan menghasilkan $110 ke E-wallet, dan akan ada 11 Panel Kuning baru. Panel ungu di estimasi dalam 40 hari penuh, menghasilkan $180 ke E-wallet, dan 3 Panel Ungu baru. Duplikasi akan berjalan trus, tidak pernah habis.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar